Bantuan Mengemudi Jalan Raya Kia Sorento 2021 Kami Hadir Sesuai Namanya

 


Tampaknya dalam beberapa saat bergabung dengan armada jangka panjang kami, Kia Sorento SX 2021 emas kami mulai mencakup jalan raya di seluruh negara bagian emas. Ini mengantar staf ke acara industri dan menyambut kunjungan keluarga untuk pertama kalinya dalam waktu yang terlalu lama. Sistem bantuan pengemudi Level 2 Sorento, yang dijuluki Highway Driving Assist (HDA), telah menjadi pendamping yang berharga seiring dengan semakin banyaknya jalan yang macet.

Standar pada setiap SX-trim Sorento, HDA menggabungkan cruise control adaptif dan lane keep assist untuk membantu mengemudi di jalan raya. Tombol di roda kemudi mengaktifkan HDA, yang kemudian membutuhkan waktu beberapa saat untuk menemukan garis jalur dan menentukan apakah ada kendaraan di depan. Ikon hijau menyala di dasbor jika sudah. Setelah itu, itu membuat segalanya menjadi mudah apakah langkahnya berjalan atau terbuka lebar.

Pelayaran Adaptif

Dilihat dari Liputan Koran saat ada kendaraan yang harus diikuti, HDA beradaptasi dengan mudah untuk menyesuaikan kecepatannya. Seperti pada Hyundai Sonata 2020 kami , HDA Sorento dengan cerdas mulai berakselerasi selama perubahan jalur. Tidak seperti sedan itu, SUV ini dengan cepat menutup celah di depan sekali lagi, ia memiliki tambahan 101 kuda. Jika pengemudi mengabaikan HDA untuk melakukan operan, Sorento meluncur kembali ke kecepatan yang ditentukan tanpa mengerem. Itu jauh lebih baik daripada sistem bantuan pemeriksaan rem di Mazda CX-30 2020 kami Untuk sebagian besar, operasi HDA cukup lancar. Namun, jarak pandang kita tidak akan maksimal jika lalu lintas jauh di depan melambat secara tiba-tiba kita tetap siap mengerem untuk menghindari penghentian panik.

Saat beringsut melewati kemacetan, HDA menjaga jarak dengan kendaraan terdepan. Seperti sistem pesaing, diperlukan ketukan pada tombol akselerator atau roda kemudi untuk melanjutkan setelah beberapa detik berhenti. Kami masih mempelajari cara transmisi kopling ganda dan menemukan bahwa transmisi ini dapat sedikit tersendat saat lepas landas atau pada kecepatan merangkak. Melewati itu, HDA memodulasi satu digit secara efektif.

Memegang Jalur

Pada kecepatan berapa pun, bantuan pemeliharaan jalur HDA memusatkan Sorento dengan akurasi yang mengesankan dan memberikan bantuan kemudi dalam jumlah yang baik. Ini menambah sudut kemudi secara bertahap dan alami saat mengambil tikungan. Tapi Kia belum membuat mobil otonom HDA membunyikan peringatan jika tidak terasa sedikit beban yang bekerja melawannya di atas kemudi.

Namun, HDA menangani situasi jalan raya yang khas dengan penuh percaya diri dan telah mendapatkan kepercayaan kami sebagai rangkaian bantuan pengemudi terkemuka di antara merek-merek utama. Itu membuat kami menantikan lebih banyak waktu di jalan raya dalam upaya kami untuk menambah 20.000 mil ke Sorento yang disepuh emas.

Kegentingan

Tapi secepat itu tiba, Sorento hilang. Seorang editor berkumis berhasil merusak trim plastik hitam di tepi bawah pintu pengemudi. Meskipun kerusakannya kecil, butuh waktu sebulan penuh untuk memperbaikinya. Mengingat pengencang sederhana yang menahan trim di tempatnya, kami menganggap masalah pasokan yang menyebabkan perampokan tampaknya microchip bukan satu-satunya komponen yang sulit didapat akhir-akhir ini.

Apapun masalahnya, Sorento kami kembali. Saatnya menabrak jalan raya lagi dan menjalankannya melalui rejimen pengujian kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Bantu Dengar Berbiaya Rendah Dapat Bekerja Secara Efektif

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa dan Token Listrik untuk Anak Muda

REKOMENDASI WISATA PULAU SERIBU YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI DI AWAL TAHUN 2018