Harga Promo Diskon Jual Alat Mesin Paket Depot Air Minum Murah di Pontianak Kalbar

 Ok... jadi sebelum kita membahas tentang minum air putih untuk menurunkan berat badan. Mari kita bahas beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Beberapa penelitian menunjukkan setiap orang harus memiliki sekitar 8 - 8 ons gelas air setiap hari. Namun yang lain mengatakan pria harus memiliki sekitar 13 cangkir sehari dan wanita harus memiliki sekitar 9 cangkir sehari. Studi kedua juga memperhitungkan air yang Anda konsumsi melalui makanan atau minuman lain setiap hari. Jangan lupa untuk menghitung air yang hilang melalui fungsi tubuh seperti berkeringat, bernapas dan pergi ke kamar mandi. Bagaimana mungkin Anda bisa melacaknya? Ada yang mengatakan bahwa penelitian tersebut disalahartikan dan sulit untuk memahami kesimpulan penelitian. Saya katakan kita hanya mengambil pendekatan akal sehat.

Depot Air Minum Isi Ulang Pontianak

Asupan Air Normal


Ini adalah bagaimana saya mendekatinya. Anda harus melihat berapa banyak air yang Anda konsumsi sama seperti berapa banyak kalori yang Anda konsumsi. Jika Anda membakar 2000 kalori sehari, dan Anda ingin mempertahankan berat badan Anda saat ini, Anda harus mengonsumsi 2000 kalori sehari...Benar? Kita harus mengambil pendekatan yang sama dengan air minum.


Satu-satunya masalah adalah tidak ada cara untuk mengetahui berapa banyak air yang Anda ambil setiap hari. Sangat sulit untuk menghitung berapa banyak air yang telah Anda konsumsi melalui jenis minuman dan makanan lain. Ada banyak air dalam buah-buahan dan sayuran dan ini dihitung sebagai air yang Anda konsumsi. Anda juga harus mempertimbangkan iklim tempat Anda tinggal. Jelas di iklim yang lebih panas Anda akan lebih banyak berkeringat...membutuhkan lebih banyak air.


Aktivitas Harian Anda


Anda juga harus menghitung apa yang Anda lakukan hari ini berapa banyak keringat dan sebagainya. Bagaimana jika Anda pria atau wanita atau anak-anak? Anda harus mempertimbangkan semua hal ini untuk mengetahui berapa banyak yang harus diminum setiap orang secara individu. Saya pribadi makan 6 kali sehari. Saya memiliki 1- 8 ons cangkir air dengan masing-masing makanan itu. Jika Anda hanya makan 3 kali sehari, Anda ingin menggandakan jumlah air setiap kali makan. Atau jika Anda merasa ingin minum lebih banyak atau lebih sedikit dari itu setiap kali makan...tidak apa-apa juga. Jika saya haus di antara waktu makan itu saya minum lebih banyak, jika tidak maka saya tidak. Saya juga berolahraga sekitar satu jam sehari. Saya biasanya akan minum di mana saja dari 1 hingga 2 cangkir pada waktu itu.


Saya tinggal di Arizona dan selama musim panas tergantung pada apa yang saya lakukan jika saya berada di luar...Saya harus minum lebih banyak air. Jadi Anda dapat melihat situasi saya, saya mungkin akan minum lebih banyak daripada orang lain.


Setiap orang berbeda


Anda harus memahami apa yang membuat Anda merasa nyaman dalam hal menghidrasi tubuh Anda. Saat saya menulis ini mulut saya mulai terasa kering, mungkin itu fakta bahwa saya berbicara dan hal tentang air. Tapi aku tahu sudah waktunya untuk air. Tubuh Anda akan selalu memberi tahu Anda ... jadi pastikan Anda mendengarkan. Tubuh Anda selalu kehilangan air, sangat penting untuk mengisi kembali apa yang telah hilang. Bagaimanapun, tubuh kita adalah sekitar 60% air.


Minum Air Untuk Menurunkan Berat Badan


Ok...sekarang setelah Anda memahami pentingnya air minum dan bagaimana ada berbagai variabel yang perlu dipertimbangkan. Minum Air Putih Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan dan inilah 2 hal yang dapat Anda lakukan segera dan lihat hasilnya.


Minum lebih banyak air. Anda harus minum cukup air agar tubuh tetap terhidrasi agar metabolisme selalu berjalan. Anda harus minum segelas air 16 ons segera setelah Anda bangun. Ini membuat metabolisme berjalan dan siap membakar kalori putaran pertama Anda. Ini adalah alasan lain untuk minum gelas 8 ons selama sehari. Tubuh Anda akan selalu berlari dan membakar untuk menghilangkan lemak. Ini juga membantu mengurangi kadar natrium Anda dan mengurangi berat air.

Buat Anda Defisit Kalori. Anda perlu mengetahui asupan kalori pemeliharaan Anda. Inilah yang dibutuhkan tubuh Anda untuk mempertahankan beratnya saat ini. Maka Anda ingin mengurangi antara 300 dan 500 kalori per hari. Ini akan memungkinkan tubuh Anda untuk tetap memiliki bahan bakar yang cukup untuk berfungsi dengan baik dan membakar lemak pada saat yang bersamaan.

Jika Anda hanya melakukan 2 hal ini saja ... Anda akan kehilangan berat badan. Tapi... kita semua tahu olahraga akan mempercepat proses dan membakar kalori ekstra. Anda dapat berjalan selama 20 menit sehari atau melakukan rutinitas kardio dengan intensitas tinggi. Menurut pendapat saya, program apa pun akan membantu Anda menurunkan berat badan dan menambah otot jika Anda menaatinya. Pilih salah satu yang Anda rasa nyaman dan tendang dan Get Ripped!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Bantu Dengar Berbiaya Rendah Dapat Bekerja Secara Efektif

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa dan Token Listrik untuk Anak Muda

REKOMENDASI WISATA PULAU SERIBU YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI DI AWAL TAHUN 2018