Membuat Drum Set

 Mempelajari cara membuat set drum lebih mudah dari yang Anda kira, dan hasilnya sangat besar.


Dan ya ... saya sedang berbicara tentang drum kit kelas profesional, bukan kit panci dan wajan yang bisa dimainkan anak-anak.

Harga Drumband

Tidak peduli berapa usia Anda, berapa banyak pengalaman membangun drum yang Anda miliki, atau seberapa bagus drummer Anda. Salah satu klien saya yang membeli DVD Pembuatan Drum Gerilya membuat satu set drum khusus di apartemennya di Jepang. Satu lagi berusia sekitar 10 tahun dan sekarang tahu cara membuat snare drum.


Saya bisa melakukannya selamanya, tapi inilah 5 alasan utama saya mengapa Anda harus mengambil rute drum DIY dan belajar cara membuat set drum.


#1. Pembuatan Drum Menghemat Uang Anda: Anda akan menghemat hingga 70% uang Anda dengan membeli perlengkapan drum dan membuat drum Anda sendiri daripada memesan set drum khusus dari perusahaan drum terkemuka. Saya telah melihat penawaran harga setinggi $5.000 untuk sebuah kit yang akan menghabiskan biaya $1.700 untuk membuatnya.


#2. Hemat Waktu: Drum set kustom pertama yang saya beli adalah dari perusahaan drum besar Drum Workshop (DW) yang membutuhkan waktu 8 bulan untuk sampai ke saya.


Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk membuat drum set atau snare drum custom? Jujur... pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Saya telah membuat kit kustom lima potong dalam satu hari setelah mendapatkan produk seminggu setelah memesannya. Tidak buruk. 240 Hari versus 8 hari? Saya akan mengambil yang terakhir ... itu membuat saya di belakang set baru saya lebih cepat.


#3. Buat Drum Set Anda Sendiri: Sesuaikan tampilan drum Anda dengan kepribadian Anda sendiri, sesuaikan dengan citra band Anda, replika set drum yang selalu Anda inginkan atau pernah Anda miliki.


Dan Anda memiliki kemampuan untuk memburu semua produk yang Anda inginkan untuk drum impian Anda. Kerang kayu, cangkang logam, cangkang akrilik, cangkang drum hybrid... sebut saja. Apakah Anda membidik kit studio, satu set untuk ruang latihan atau satu set yang akan mendapatkan ketukan kehidupan dalam tur, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan drum kit Anda dengan gaya hidup drum yang Anda jalani.


#4. Ini Menyenangkan: Seluruh proses pembuatan drum mulai dari melihat visi Anda, hingga menghidupkannya adalah hal yang luar biasa. Dan jangan lupakan bagian yang paling berharga: mendukung drum kit baru itu.


#5. Pelajari Pembuatan Drum Seumur Hidup: Setelah Anda mengetahui betapa mudahnya membuat drum kustom, Anda akan memiliki kemampuan untuk menambah set drum Anda kapan pun drum tambahan perlu digunakan, membuat snare drum untuk rekaman studio Anda yang akan datang, membuat drum set untuk kolega Anda, dan banyak lagi.


Mempelajari cara membuat drum set seperti pepatah kuno: "Beri seseorang ikan dan Anda memberinya makan untuk sehari. Ajari seorang pria untuk memancing dan Anda memberinya makan seumur hidup."




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Bantu Dengar Berbiaya Rendah Dapat Bekerja Secara Efektif

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa dan Token Listrik untuk Anak Muda

REKOMENDASI WISATA PULAU SERIBU YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI DI AWAL TAHUN 2018