rekomendasi konveksi kota tangerang

 Jadi ketika saya diminta untuk menulis artikel tentang bentuk tubuh saya tidak berpikir itu akan menimbulkan banyak masalah. Tetapi ketika saya memikirkannya, saya menyadari bahwa saya tidak tahu seperti apa bentuk tubuh saya sendiri. Ibuku dan saudara perempuanku pastilah berbentuk buah pir. Saya tahu itu karena mereka selalu membicarakannya.

konveksi tangerang

"Masalah kita adalah kita berbentuk buah pir".

"Beberapa tren wanita terbaru tidak cocok untuk kami, karena kami berbentuk buah pir"

"Saya tidak punya apa-apa di bagian atas, tapi pinggul saya besar, saya berbentuk buah pir"


Saya tahu bahwa saya jelas bukan buah pir karena mereka selalu mengatakan betapa beruntungnya saya. Namun mereka tidak pernah benar-benar mengatakan seperti apa bentuk saya.

Jadi saya memutuskan untuk melakukan misi pencarian fakta untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak bentuk tubuh yang ada dan memang mana yang paling menggambarkan saya.


Ternyata ada 12 bentuk tubuh wanita. Apel, Jam Gelas, Skittle, Vas, Kornet, Lolipop, Kolom, Lonceng, Piala, Cello, Pir, Bata. Saya mempelajari semua variasi dan masih tidak bisa memutuskan yang mana, jadi saya memutuskan untuk bertanya kepada suami saya. Mengingat dia telah berada di buku-buku buruk akhir-akhir ini, saya sama sekali tidak terkejut ketika dia memilih sosok jam pasir. Saya pikir dia tahu saya akan tersanjung dengan konotasi wanita kaca jam yang sempurna.


Lagi pula, apa artinya semua ini? Nah, setelah Anda menentukan bentuk tubuh Anda, ada petunjuk besar tentang gaya dan busana wanita apa yang harus dan tidak boleh kita kenakan.

Jadi pertama, apa artinya angka jam pasir? Pakaian dan gaya apa yang harus kita kenakan? Tampaknya kita harus tetap memakai kardigan ketat dengan garis leher dan rok pensil, diakhiri dengan sepasang sepatu peep toe tinggi. Kami memiliki kurva dan kami tidak perlu takut untuk menunjukkannya. Meskipun saya berharap masih baik-baik saja untuk memiliki hari-hari yang jorok dengan piyama nyaman favorit kami dan sandal kulit domba.


Menariknya persentase tertinggi wanita Inggris memang berbentuk buah pir. Ini berarti Anda sangat ramping dan kencang di bagian atas, tetapi membawa sebagian besar berat badan Anda di pinggul. Anda tidak memiliki masalah dengan payudara besar dan lolos dengan gaya wanita halus seperti atasan bertali. Anda harus membeli celana panjang dengan bagian depan yang rata dan membeli sepatu bot lurus yang tinggi untuk menyeimbangkan betis Anda.


Figur Apple, cobalah celana denim kaki lebar yang dirancang khusus sebagai alternatif jeans. Cornet dan Lollipop, pilih sepatu dengan tumit halus untuk menonjolkan kaki ramping Anda yang cantik. Skittles, ingatlah bahwa pola vertikal di bagian bawah pakaian Anda akan merampingkan paha Anda dan Vase girls menekankan lekuk itu dengan sepatu gaya melengkung.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Bantu Dengar Berbiaya Rendah Dapat Bekerja Secara Efektif

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa dan Token Listrik untuk Anak Muda

REKOMENDASI WISATA PULAU SERIBU YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI DI AWAL TAHUN 2018